Tuesday, March 31, 2009

books i'm currently reading

saat ini gw lagi baca 7 buku bersamaan sampe bingung mau ngabisin yang mana duluan.

pertama, robert pattinson eternally yours by isabelle adams. inget banget gw sempet ngidam + kebingungan nyari ni buku secara udah ludes duluan kurang dari seminggu setelah launching di periplus & kinokuniya. sebulan kemudian gw baru beli, ternyata setengah dari buku itu salah cetak...isinya malah biografinya obama...watta sucks. akhirnya gw minta tuker, untung bisa padahal bonnya udah ilang kemana

kedua, eclipse by stephenie meyer. suka banget2 sama twilight, tapi rada2 ga suka sama jacob. gw agak kecewa sama buku kedua yang banyak nyeritain jacob disambung lagi di buku ketiga. i think he's immature & ga pantes diperhatiin. so skrg gw ga fokus lagi baca kelanjutan ceritanya. kecuali kalo stephenie meyer mau edit bukunya dengan ngilangin semua kisah cinta nggak jelas yg ada sangkut pautnya sama si werewolf jelek itu

ketiga, lolita by vladimir nabokov. i really love this book. tinggal dikit lagi selsai ni :D

keempat, confessions of a shopaholic by sophie kinsella. very funny & entertaining. gw bacanya suka nyambi sambil makan or curhat session with hubby

kelima, 9 steps to financial freedom by suze orman. buku ini dikasih bobby on behalf of the dept. on my bday. not my kinda book, but it challenges me thou ;)

keenam, laskar pelangi by andrea hirata. ini buku udah lama banget gw beli, baru baca bentar trus udah ganti baca buku laen lagi

ketujuh, lone eagle by danielle steel. buku yg khusus gw baca d kantor ini emang spesial banget dibeli utk dibaca pas waktu senggang, supposing gw skip my lunch date n mau makan di tempat, selain baca koran gw juga baca ni buku -- or kalo lagi pengen 'mencari inspirasi' d toilet kantor, daripada 'mencemari' koran milik kantor krn dibawa2 ke toilet, mending gw baca novel ajah

anehnya gw ga bisa fokus sama satu buku. sepertinya gw ini bosenan n pengen ganti ke buku laen yg saat itu lagi menarik hati & sesuai mood gw. untungnya cara gw memperlakukan buku nggak sama kayak memperlakukan cowo...hehe..

No comments:

Post a Comment