Tuesday, March 17, 2009

frequently asked questions

gud evening...

tadinya mau nulis something yg agak berat, but today's been quite hectic so i supposed i just write something easy (udah kaga bisa mikir).

frequently asked questions in my case are, as below:
- "udah kelas berapa?"
pertanyaan ini biasa ditanyain temen ortu dari sejak gw SD-SMA, bahkan pas kuliah pun masih ada aja yang nanya. kmrn pas lagi jalan ma nyokap & tante nyari furniture, gw ngajakin nyokap pulang cepet2 & tell her to decide what to buy faster (kelamaan nawarnya). pas muka gw cemberut, ibu2 yg jualan bilang ke nyokap, "mungkin anaknya bete bu kalo nawar2 barang kayak gini, anak sekolahan biasanya gitu...kayak anak saya," (suddenly rasa bete gw lgs berubah menjadi geer...hehe...)
- "kapan kawin?"
jawabannya: abis nikah lah, secara gw penganut aliran kuno. pertanyaan ini kebanyakan ditanyain sejak gw lulus kuliah sampe setaun lalu. waktu pacaran yg lumayan lama (3th) & pemecah rekor buat ukuran seorang melissa, bikin orang2 sering nanyain pertanyaan tsb. apalagi kalo ada wedding, pasti ada aja yang nanya, "kapan nyusul?" kadang mikir juga sih, apa married itu berarti akhir dari kehidupan seseorang ya? soalnya kalo udah married kan nggak bakalan ada orang yang nanyain, "kapan cerai?" hehe..
- "udah isi?"
jadilah gw married, tapi masih ada beberapa typical questions in my future yang harus gw hadapi. salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyain ke newlyweds: "udah isi?" secara gw udah 6 bulan married n masih pending punya anak, capek juga ngejawabin satu2 kalo kita masih 'jaga' dulu. pengennya sih nulis aja di wall facebook (kalo bisa dibikin permanen) kalo gw belum siap n bener2 yakin, masih pengen berduaan dulu ma suami. trus kalo gw nulis gitu, pasti ada aja yg nanya, "kalo gitu ngapain nikah cepet2?" -_-' tapi ngapain juga ya gw repot2 clarify, it's supposed to be personal anyway. semuanya ada waktunya. Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bukan? i don't care if it's longer than it's supposed to be. if it's what good for me, i'm cool.

could someone think of some creative questions to ask?

well, sekarang baru kepikiran ini aja sih...tar kalo keinget lagi gw update deh.

gotta go now...

No comments:

Post a Comment