Thursday, March 26, 2009

poetry contest

gw lagi berpikir. berpikir untuk bisa membuat puisi yang bagus supaya bisa ikutan lomba puisi romantis di salah satu website lokal. susahnya, gw emang ga bakat bikin puisi, n juga ga romantis (baca: melankolis)...tapi lagi pengen banget ikutan lomba2 kayak gitu. gw tertarik hadiahnya, sih :D lumayan banget bo (material girl mode: on).

puisi gw udah jadi, judulnya 'in the name of love.' gw membuatnya dengan penuuuhh perasaan tapinya pas gw baca ulang, kok jadinya malah kayak puisi bokep ketimbang romantis?? kok malah 'menjurus' ketimbang manis. that's why i'm not gonna post it here ;)

dulu gw sempet jealous sm temen sd yg udah mulai belajar bikin puisi, namanya gw lupa. dy punya satu buku tebel buat simpen puisi2nya. inget banget judul puisi2nya: kelinciku, kucingku, sahabatku, mimpiku, dll yang berakhiran -ku. mungkin kalo skrg dy ikutan lomba puisi yg pengen gw ikutin, judulnya bakalan: cintaku, pacarku, kekasihku, belahan jiwaku, or belahan dadaku...hehehe...

pernah juga punya temen yang pinter banget nulis puisi, basa inggris pula. step2nya kalo dy bikin puisi tuh: mikir--nulis--mikir bentar--nulis lagi--mikir lagi--done! jadinya puisi yang bagus banget. kemaren pas gw beresin file2 di dalam container (pindahan dari rumah ortu), gw nemuin satu puisi yg pernah dy bikin buat gw. kayaknya ok juga tuh gw masukin ke poetry contest -- ini ide jahat kalo gw ga pede masukin puisi asli buatan sendiri ;P

hehe..JK, man...tenang aja, i'm not that low, yet.

No comments:

Post a Comment