Wednesday, April 8, 2009

jadi autis

Sampai pada saat blog ini di-post, gw masih autis.

Ceritanya sejak hari senin (2 hr lalu) gw mulai menyendiri, mengurangi pergaulan & segala macem kontak dengan manusia, kecuali hubby. Nggak ngerti kenapa, tapi gw ngerasa lebih nyaman begini. Mau tau kenapa gw bilang gw autis, nee:

- nolak lunch sama temen kantor, malah lunch di meja aja…sendirian

- males dengerin gosip kantor/ngegosip d kantor..well, dari dulu emang udah males tapi biasanya suka ada aja yg ngasih tau info, tapi secara akhir2 ini gw juga udah bikin ’wall’ di sekeliling gw, orang juga males ngajakin gosip x ya..hehe...

- ngemil sendirian nggak bagi2

- dengerin mp3 terus supaya nggak ada yang ngajakin ngomong & nggak perlu nyautin omongan orang

- Jadi sering denger lagu2 india & nonton film india..dimana semua orang disekeliling gw kayaknya nggak ngerti apa why did i like that kinda thing. Gw kayak idup di bollywood n di sekeliling gw alien semua. Nobody knows that isi mp3 gw isinya lagu2 india doang. Kalo mereka tau pasti gw dianggap super aneh, mungkin. Kiblat musik & film gw sudah berganti n I kinda like it. gw berani jamin kalo 3 dari 5 temen kalo ditunjukin koleksi dvd india gw di rumah & nontonin satu2...pasti bakal lebih2 suka daripada gw & understand what I mean. Doesn’t mean that gw jadi nggak suka musik & film barat, tapi udah tergantikan aja. I’ll show you my likeness in Hindi film industry later on & u’d be surprised…guaranteed!

- lebih milih baca koran daripada nyapa orang

- jadi demen searching anything bollywood, thanks to my fren, AA, who’s borrowing me his modem so i could access google anytime anywhere faster than my sick modem @ home

- lebih milih baca buku daripada masak. Untungnya my hubby bener2 support kesukaan gw, jadinya dy terus yg masak & manasin makanan, dengan tabahnya

- susah banget dibangunin pagi2. my hubby, sebagai orang yang selalu on time bangun udah capek ati ngebangunin gw. rutinitas hubby bangunin gw tiap pagi tuh: manggil2in “say, bangun say..,” nyubit2in gw, peluk2 & tium2, narik2in kaki gw, mukul2in kaki gw pake hanger, teriak2 hopeless, “say, udah jam berapa nieee…mau kerja nggak??” yet gw g bangun juga…malah masih sempet guling2an, nungging & ngulet2. salute to my hubby, masih mau ngakuin gw sbg istri

aduh gila neh, kayaknya autis gw udah akut banget ditambah lagi jadi males. Apa ini udah siklusnya orang kerja & i’ll be back to normal in times?? Never know

No comments:

Post a Comment