Monday, March 16, 2009

birthday

hello...

udah 15 menit gw berumur 24th. my sis yg ngucapin pertama kali while my hubby yang tadinya bersikukuh pengen nungguin jam 12 malem, akhirnya kalah juga sama rasa ngantuknya jam 11.30pm tadi.

secara gw ga punya new year' resolution, mungkin gw bisa ngucapin my birthday wishes sekarang. see, the resolution is something you need to achieve, a goal -- while wishes is something you wish/pray to have, and i'd like to make a wish now since my husband is already sleeping upstairs & left me alone with my laptop here. here i go.............................................(sorry cannot share, it's just between me & Him).

i'm so grateful to have many friends who gave me birthday wishes & prayers by sms, call or writing on my facebook wall. gw merasa nggak adil sama mereka krn selama ini gw hampir selalu melupakan tgl ultah orang temen2 gw tsb. gw emang bener2 bodoh dlm hal itu. ultah keluarga sendiri aja sering telat ngucapinnya (maksudnya agak siangan gitu, mustinya kan early in the morning atau lebih thoughful lagi kalo tengah malem). trus kalo misalnya gw inget ultah temen pun biasanya nggak langsung diucapin, thanks to my attitude yang suka pending2 kerjaan. frenzz, i'm so so sorry...tapi gw memang nggak bisa diandalkan dalam soal inget2 ultah orang. kadang suka inget, tapi banyakan lupanya. doesn't mean i don't care thou.

well, di taun yang baru ini gw mau jadi orang yang lebih baik lagi (old i know but this one is true) & bisa mengeluarkan anak & 'anak' yang udah di- pending2 dari kapan tau.

wish me luck & i'll wish you more luck

No comments:

Post a Comment