Thursday, March 26, 2009

embarrasing moments

lagi iseng view video of most embarrasing moments di youtube.

pertama kali gw liat natalie gilbert, penyanyi abg amrik yang lupa lagu kebangsaannya, star spangled banner, pas lagi nyanyi di pertandingan NBA di depan 20,000 orang. what!!??? mungkin tuh cewe grogi kali ya...lagian kenapa nggak jaga2 bikin contekan kek, pake teks kayak penyanyi2 orchestra or teks berjalan di tv...gimana kek..it's so embarrasing. hebatnya neh cewek nggak menyerah, dy tetep ngelanjutin nyanyi.

kedua, ada pertunjukan miss-missan di amrik....pas lagi jalan di catwalk, salah satu cewe buka penutup bawahnya (kayak selendang gitu), ternyata sekalian kebuka juga cd-nya. whoopss..

ketiga, ngeliat review model2 yg jatuh di catwalk, ada yg keserimpet, ada yang kepeleset, ada yg tiba2 aja jatuh. ternyata runway itu slippery loh, ditambah lagi foot wear yang mereka pake rata2 hi heels yg ngeliatnya aja sakit (apalagi pakenya). trus ada juga kontes miss-missan yang kurang lebih apesnya sama.

keempat, beyonce jatuh pas lagi konser. yang ini jatuhnya nggak tanggung2, kepeleset di tangga stage sampe jatuh head over heels. trus, masih ada kylie minogue, shakira, carmen electra n banyak lagi.

as for me, i forget my most embarrasing moment, cuman dua hari lalu ada kebodohan yang gw bikin. ceritanya gw pake kemeja putih ukuran s yg emang udah agak2 sempit ke kantor. emang gw ga sempet milih2 baju lagi jadi kemeja itulah yang gw ambil. di kantor, fanny, temen gw beda dept ngingetin, "mel, kancing lo kebuka tuh." iya juga, pas gw liat kancing di bagian dada emang lepas. padahal udah pake peniti kok masih kebuka juga...ya namanya juga kemeja lama yg kancingnya slippery.

langsung aja gw jawab lebay dgn suara yg lumayan keras, "maklum, abis dada gw kegedean sih." maksudnya sih buat becanda, n gw ga pikir bakal ada yg ngedenger juga secara banyak yg blum dateng juga. tau2 gw iseng ngintip workstation bossnya fanny...ternyata dy udah dateng. kayaknya sih omongan gw kedengeran secara workstationnya cuman dipisahin ma sekat yg ga terlalu tinggi pula. hikss...

trus ada lagi, tadi bis tidur siang gw kepikiran soal waiter bule yang sempet gw suka waktu masih sma. orangnya ganteng bener, gw ketemu sm dy d resto puncak pass (kalo ga salah). i never seen such beauty before. gw liat di tag-nya ada tulisan gede2 'trainer.' kebetulan dy yg ngelayanin meja gw, gw panggil aja, "trainer, aku pesen ini ya...bla bla bla.." that's because saat itu gw amat yakin dan sangat percaya nama tuh bule ganteng, trainer. huaaaaaaaa... trus, baru tadi gw keingetan ma dy dan menyadari betapa bodohnya gw dulu. percuma saja gw banyak membaca dan menonton film barat, kawans. hiks..

No comments:

Post a Comment