Tuesday, May 19, 2009

i hate queuing

*curahan hati orang yg garing krn kelamaan ngantri*

baru aja selsai quick lunch di tempat. ceritanya lagi merasa berhutang waktu kerja secara kemaren gw di telkomsel dr jam 12pm-3.30pm. emang gilingan padi tuh grapari telkomsel di wisma mulia. udah jelas2 provider dgn pelanggan terbanyak di indonesia, tapi customer service-nya kok dikit amat. gw nunggu antrian 3 jam aja gitu. secara gw nggak pake bb or iphone, or bawa ipod gw...yah mati gaya lah ya nunggu antriannya

sebelnya di sebelah gw duduk om2 gatel yg ce-ce-pe gitu. gw liatin dgn sinis pun masih aja ce-ce-pe...emang susah punya tampang cantik. untungnya gw sangat wise dalam 'mengelola' kecantikan gw *silakan muntah btw* so gw cuekin

udah nunggu lama 3 jam-an, masalah gw cuman ditangani 3 menit. bete nggak sih, knp ya untuk inaktivasi internet (telkomsel flash) kita kudu ke grapari? kan di mol2 banyak gerai telkomsel. hari gini gitu lhoo...canggih dikit dunk. atau supaya orang nggak usah bersusah2 antri, bikin aja semuanya e-based. beli program dunk, kudu berani bayar harga kalo mo tetep jadi yg the best

No comments:

Post a Comment