Monday, June 22, 2009

on leave

Waaaawaaww..udah lama bener ga nge-blog, udah tumpul lg ne kemampuan gw..hoho..

Tadinya gw pikir pake  bisa dgn mudahnya nge-blog dgn lgs ngetik d
website-nya. Taunya ga sgampang itu. Kudu daftar email blogger dulu n
ada secret word segala, but anyway skrg ud tau caranya so setidaknya
bs mngurangi addiction gw sm fb :P

Well, I'm on leave fer 2 days starting tday. Kegiatan gw hari ini
cuman buka fb, beresin rmh, buka fb, nonton, buka fb, k rmh
ortu..ngobrol2, buka fb lagi. Totally unproductive. Ini pertama
kalinya gw ngrasa ga betah d rmh. I nd to c people, not to interact
wit em. This feeling is new for me yg aga2 autis n antisocial (before)

Tomorrow I'm planning to get my driving license. Gw ud bljr nyetir dr
2 mgu lalu n ternyata ga sesulit yg gw bayangkan asal punya nyali
supir angkot yg untungnya gw miliki :P

Tar kalo udah bs kebut2an, baru deh gw jalan2 sendiri k puncak kalo lg
cuti gini. Secara, cuti hubby juga ga pernah nyambung sm gw..ya mao ga
mao utk cuti2 sehari dua hari kayak gini, kudu bs memanjakan diri
sendiri, sekaligus cuci mata pastinya ;D

--
Sent from my mobile device

No comments:

Post a Comment