Saturday, May 2, 2009

facebook fever

everybody's on facebook now

dari mulai anak yang baru lahir sampe orangtua (diatas 50th) punya fb. kmrn pas sakit gw niat bed rest di rumah ortu. gw bawa laptop just in case mau nulis. nyokap yang liat gw bawa laptop langsung minta dibuatin account fb. so gw bikin email (dy belum punya email) & sign up di fb. untungnya gw tukang nyimpenin foto2 orang, n foto nyokap di laptop gw ada sekitar...banyak deh pokoknya. nyokap ampe kaget (and bangga) pas ngeliat banyak fotonya di laptop gw. dipikirnya gw ini anak yg sayang ortu kali ya, padahal emang gw iseng aja. not only hers, i got pics of everyone, robert pattinson aja ada. lho??

dy seneng banget pas ngeliat banyak orang yg dy kenal ada d fb. gw sampe terkaget2 sendiri, ternyata orangtua pun maen fb..n narsisnya ngalahin gw. bayangin aja setiap jam update status. itu sih bener2 kena penyakit beri-beri akut. kalo gw punya bb, yang ada palingan nge-blog & nulis...yah mungkin fb sesekali. but i'm telling you yah, fb itu mematikan & salah satu media 'penghabis waktu' diatasnya nonton dvd india. u know kan film india itu lamaaa sekali (tapi nggak bosenin *membela diri*). gw jadi mikir, dulu sebelum fb mewabah seperti sekarang, apa yang kita lakukan untuk mengisi waktu luang ya?
nyokap gw aja yg baru pertama kali ngeliat udah suruh gw searching2 orang2 yang dy kenal trus nge-add mereka.

pas gw udah pulang pun, nyokap telp gw n bilang kalo ada yang nge-add dy tolong di-approve, takutnya kalo nggak langsung di-approve orang pikir dy sombong. trus kasih tau setiap kali ada yang nge-add nyokap or nulis di wall-nya. nyokap spesial minta diajarin laptop byar nggak gaptek nge-net & nge-fb. what!!?? means that selama nyokap belum bisa buka fb sendiri, gw kudu ngecekin fb-nya tiap hari dunk?? padahal kan bokap juga ada inet akses (tapi emang connectivity-nya lemot seh). untung gw udah beli smart modem jadi sekarang browsing nggak makan ati lagi. but still, i'm not gonna do that everytime i open my jigereypoo laptop.

well guys, no further explanation...facebook fever is scarier than swine flu

No comments:

Post a Comment