Monday, May 11, 2009

jiwa kampung

feels glad to be back home :)

just to update, sabtu lalu gw main arung jeram di citarik. i've lotsa fun there, apalagi krn perginya bareng berondong2nya kancut. berangkatnya subuh sampe malem, n dari pagi sampe malem ketawa terus sampe sakit perut. this’s really a way for balancing life

rafting itu seru banget, apalagi part berenang di sungai. gw jadi pengen rafting lagi, mungkin next time mau coba yg a bit extreme kayak body rafting. lagi coba untuk ngerayu hubby supaya mau body rafting & nyobain any water sport di bali neh. moga2 bisa pergi taun ini. rela deh gw nggak ke india asal bisa ketemu aer...aer...n aer

pas kemaren rafting, gw baru menyadari "jiwa kampung" gw, yang ga bisa liat aer dikit langsung nyebur. inget banget waktu umur gw sekitar sekitar 8th gw ke kampung mbak ani, pembantu yang akrab banget sama gw. gw nginep di rumahnya yg letaknya di perut gunung yg asli dingin mampus. rumah di kampung mbak ani tuh jauh2an, & tiap rumah punya sawah yg lumayan gede

secara pembangunan dari dulu sampe sekarang nggak merata sampe ke desa. kampung mbak ani tuh nggak ada listrik, masih pake lampu templok gitu...trus masih pake radio aki. mereka nggak punya toilet, yg ada cuman bilik gantung (nggak tau namanya apa) yg kayak di slumdog millionaire gitu...yg dibawahnya ada ikan2 makanin pup...hiiii... gw ga tega pup disitu, so gw pup di sungai, sekalian mandi. n banyak loh orang2 kampung yg mandi di sungai. jangan salah, sungainya bersiiihhh banget, aernya dingin & seger banget. byarpun gw tau orang2 kampung atas pada pup juga n pastinya tuh pup kebawa sampe ke kampungnya mbak ani, gw tetep dgn damai & tanpa rasa jijay mandi n berenang di sungai. that's what i called jiwa kampung

dulu pun pas TK gw paling doyan berenang di kolam renang sekolah sampe kuping gw sering banget kemasukan aer...untung nggak sampe budeg.

pokoknya gw sama aer udah kayak madu & lebah, romeo & juliet, chuck & harry, kunal & sam, politisi & lick ass...nggak bisa dipisahin deh :P

apalagi kalo ngeliat pantai, hukumnya wajib untuk berenang. pernah gw lagi 'dapet' tapi tetep aja berenang d pantai. bedanya cewe matre ma gw, kalo cewe matre ke laut aja, kalo gw ke pantai aja udah seneng. sampe gw pernah bilang ke dede gw, kalo gw mati tolong jasad gw dibakar n abunya dibuang di kuta. atau kalo nggak jasad gw dilempar aja ke laut...

jiwa kampung juga krn dari dulu gw suka manjat pohon, kalo ini kayaknya udah bakat dari TK. pas gw masih di rumah ortu pun gw pernah nebang pohon sawo pake golok :D

this's the other side of me that not so many ppl know. anehnya waktu kuliah gw sempet dicap nggak bisa "merakyat" krn nggak mau tidur pake sleeping bag di tenda. masalahnya sleeping bag gw yg nggak berbau dituker sama some1 yg nggak bertanggung jawab, jadi sleeping bag yang bau ketek setan. ditambah lagi sleeping bag bau ketek setan itu keujanan n jadi basah setengahnya. akhirnya gw sewa kamar deh, secara nggak ada sleeping bag sisa yg bisa dipake. and one thing leads to another, segala perbuatan gw dikait2kan dengan gaya-hidup-nggak-bisa-susah...WTF

well, some ppl in the past totally misunderstood me. they're just too blind to see. blind of jealousy i think :P

No comments:

Post a Comment