Wednesday, April 15, 2009

dream job vs current job

tadi pagi ada yang nyamperin gw bilang, "mel, gw baru tau kalo kerjaan lo nggak enak ya." i'm not surprised, ya iyalah gw yang ngejalanin. gw juga nggak surprise kalo tuh orang bilang gitu secara udah pernah juga ada yang ngomong kayak gitu juga ke gw...dengan teganya. but, ne orang baru tau sedikit aja, for sure. kalo dy tau sampe sekecil2nya..dy pasti akan menangisi, meratapi, mengiba nasib gw & mencabik2 dirinya sendiri *lebay mode: on*

actually it's not that i don't like my current job & i want to find a nu one. udah ada yang nawarin juga, but i just don't feel like working in the office anymore. kalo mau dipikir2, gw nggak pernah jealous sama orang2 yg notabene jabatannya diatas gw, apalagi membayangkan diri gw di posisi mereka.

ada beberapa orang yang gw tau masuk majalah/koran/tv untuk di-interview mengenai current financial condition, dan gw nggak pernah mikirin kalo udah pengalaman & tambah pinter gw bakal ada di posisi itu, it's just not a picture i want to see in my future.

soal politik kerja untuk dapetin perhatian bos?? menekan orang lain?? i think so i'm just too stupid to do that & also too tired to start learning those cheap things

satu hal yg ga pernah berubah, gw amat sangat memandang tinggi orang2 yang bisa buat buku, film & orang2 yang bisa kasih inspirasi. orang2 yang berkecimpung di perfilman kayak director, producer & aktor2 (kecuali aktor2 sinetron kacangan) juga bikin gw salut -- sambil berharap suatu saat nanti gw akan bisa menjadi seperti mereka...amin

udah ribuan kali gw memohon2 sama hubby supaya dibolehin jadi full time writer & screenwriter, tapi dy belum ngijinin, not now maybe. maunya dy tuh gw nulis buat iseng2 aja n punya kerjaan tetep. secara ya, rata2 gw nyampe rumah jam 8pm dengan suasana hati mangkel krn kena macet di jalan, trus kudu mandi, masak, cek2 email...gimana caranya untuk nulis? bisa aja sih, tapi kok kurang ok jadinya.

gw ngerti sih knp hubby nggak ngijinin, dy pasti takut gw cuman emosi sesaat, that i was just having a drop-down-period in my job & that it's just a common cycle which will get back to normal again after i'm able to get thru it. intinya, hubby nggak setuju & dy udah membayangkan kalo nantinya nggak laku jadi penulis & gw bakal balik kerja lagi. so negative i know, but yet realistic

pengen banget banting setir cuman kok nggak ada yg ngedukung ya?? sedihnya kalo ngomong ma hubby & ortu, nggak ada yg nganggep serius. kesan mereka: penulis itu bukan profesi, it’s just hobby & penulis nggak bisa menghasilkan banyak duit. that’s why i really wanted to prove them wrong. it’s been my dreams ever since i’m able to dream, how can i ruin my only dreams??

gw rela menjual jiwa gw yang murni ini kepada iblis kalo emang perlu *more lebay mode: on* pengennya tuh kalo udah milih satu profesi ya udah sekalian aja nyemplung ampe lepek...mumpung masih muda & bergairah...hehehe..

well today, me n hubby we'll be having a long conversation on that one. will i choose my dream job or still stick (read: stuck) to my current job?

tunggu jawabannya besok2 ;)

u know u luv me (ngikutin gossip girls)

No comments:

Post a Comment