Wednesday, April 15, 2009

liat2 kalo jalan

ini cerita kemaren pagi

bos gw baru balik ke kantor after almost 2 weeks of leave, so gaya berjalan gw juga back to normal, jalan cepat.

well, soal jalan cepat, ini udah gw pelajari sejak masih kuliah. jalan itu lurus, nggak usah liat kanan-kiri & fokus ke apa yang kita tuju. anak2 baik d kampus gw biasanya kalo jalan kayak gitu.

kmrn tuh gw lagi jalan ngambil print2-an di mfd (multi function device - intinya bs nge-print, scan, copy, fax & lupa satu lagi...pokoke fungsinya ada 5). dari meja gw ke tempat mfd tuh sekitar 15 meter, dan mfd itu letaknya pas di belokan yang mengarah ke workstation dept lain. amat sangat disarankan untuk tidak berlari di deket2 tikungan mfd krn bisa bertabrakan dengan orang yang berjalan ke arah sebaliknya. itu jugalah yang gw alami kemaren

untungnya bukan tabrakan keras. tapi yang ini cukup malu2in krn gw nabrak bos dept laen, dan dibelakangnya ada beberapa anak buahnya yang ngetawain. dgn refleks gw langsung menyilangkan tangan dgn maksud ngelindungin dada...which is nggak perlu krn dada gw nggak bakal kemana2. secara gw tau kalo nabrak orang, bos pula, gw langsung bilang “sorry, sorry” tapi sambil merem & setengah salting...trus jalan (read: setengah lari) lagi

gw pura2 ke toilet & sadar kalo muka gw merah banget. bis itu lgs ke mfd n mencak2 ma pak guntur, messenger, n complain kenapa nggak dipasang kaca gede2 utk menghindari tabrakan. pa guntur dengan aneh ngeliat gw, “kan udah dikasih kaca, mel.”

“kekecilan, kudu lebih gede lagi kayak di starmart gitu loh pak. byar orang tuh aware.” gw hopeless

pa guntur cuman ketawa. kayaknya dy tau ‘insiden’ tadi. ga mungkin juga sih kaca segede gitu ditaro di tikungan deket mfd secara itu artinya kudu bikin tiang dulu baru bisa dipajang

anyway hemmingway, ini pelajaran berharga yg didapat kmrn: walk slowly, jangan terbirit2 ;)

No comments:

Post a Comment